Skip to main content

Tes tak terduga

Tes tak terduga


6:00 pagi - Saya bangun dengan perasaan cemas tentang apa yang akan terjadi pada saya di masa depan karena perjalanan ini. Ini hanya salah satu dari hari-hari biasa saya kecuali bahwa saya telah secara radikal menghentikan penggunaan internet dan menonton televisi.

Pada saat saya selesai dengan rutinitas pagi baru saya yang meliputi membaca dan sedikit meditasi (saya masih mengerjakan kebiasaan saya ini), saya menyadari bahwa pembantu rumah kami belum pulang dari pemeriksaan giginya. kemarin. Ini mengeja banyak masalah bagi saya, karena pembantu rumah tangga kami adalah orang yang hampir melakukan semua pekerjaan rumah tangga dan dialah yang terutama bayi duduk balita saya. Ini sama dengan banyak pekerjaan karena dia belum meninggalkan pesan untuk saya atau istri saya (kami tidak tahu apakah dia akan kembali).

Setelah istri saya pergi bekerja; Saya adalah orang yang membuat bayi duduk anak saya yang energik, yang bahkan tidak mau mengambil langkah mundur menari dan berlari. Yang bisa saya katakan adalah sangat melelahkan berlari di sana-sini, memberinya makan, memandikannya dan saya bahkan tidak bisa membuatnya tidur, saya hampir meneriakkan kata-kata ini ketika saya menyadari berapa banyak waktu yang saya habiskan untuk melakukan semua ini, “Wow! Bagaimana saya bisa melakukan semua ini, saya punya banyak waktu! ".

Hanya dengan menyerahkan hal-hal yang saya lakukan di Internet dan menonton televisi saya dapat melakukan semua hal ini, apalagi jika saya dapat mengurangi kebisingan fisik dan emosional yang saya miliki? Apakah saya perlu pembantu rumah tangga? Yah, aku ingin mencari tahu.

***

Perjalanan ke Minimalisme

Saya memulai perjalanan saya ke minimalis hanya 3 hari yang lalu, seperti mayoritas orang di dunia saya seseorang yang tidak pernah puas ketika datang ke hal-hal materi. Saya membeli barang-barang karena dorongan bukan karena kebutuhan, saya menjadi seseorang yang mengidentifikasi dirinya dengan barang-barang yang dimilikinya. Saya takut akan menjadi orang buangan begitu saya tidak bisa membeli barang-barang yang saya lihat di televisi.

Tiga hari yang lalu saya menemukan gagasan minimalis, "Menjadi lebih banyak dengan lebih sedikit." Jika saya dapat mengingat dengan benar seperti yang saya lihat di salah satu blog. Saya membaca dan membaca sampai saya menyadari betapa hancurnya saya. Aku benar-benar bodoh dan aku hanya ingin menampar diriku sendiri karena menjadi satu. Setelah beberapa saat saya teringat kutipan dari salah satu film favorit saya Fight Club, “Barang-barang milik Anda, akhirnya milik Anda.” Dan inilah yang sebenarnya terjadi pada saya. Saya ingin ini berhenti agar saya bisa menjalani hidup saya sepenuhnya.

Hari ini, saya baru saja memulai blog ini untuk memulai perjalanan menuju minimalis. Jadi bergabunglah dengan saya, tunjukkan, dan bersama saya. Mari kita mulai pergerakannya. Mari kita menjadi minimalis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar